Ad

Jumat, 12 Januari 2018

CARA MENAMBAH IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG

           Selamat bertemu lagi dengan admin, dan admin akan mengulas bagaimana sih cara menautkan /  menambahkan iklan adsanse ke blog kita, bagi pemula tentu info ini sangat di butuhkan.oke langsung aja admin mulai satu per satu.semoga nantinya bermanfaat untuk menambah pengetahuan ngeblog yang bisa menghasilkan UANG.




                             CARA MENAMBAH IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BLOG


         Sahabat blogger  masuk dulu ke halaman blog yang sahabat blogger kelola dan sudah didaftarkan ke GOOGLE ADSENSE.sahabat blogger bisa kunjungi artikel Cara daftar di Google adsanse.
 Lalu klik tata letak.








                                                 Pilih tambah widget dan >> klik java scribe .





klik tampilan dari java scrib






           maka akan ada tampilan baru. dan pastekan iklan adsanse yang sudah di copy terlebih dulu tadi ,isi kolom judul dengan "iklan / sponsor"bisa juga kata yang lain.yang penting tidak melanggar aturan dari mbah Google. paste code iklan adsanse >> simpan.



            sahabat blogger bisa mengatur penempatan iklan tambahan dengan menggeser di kolom tata letak di halaman blog sahabat blogger.  begitulah cara menambah iklan adsanse di blog.dan cara untuk mendapatkan iklan tambahan di adsanse ,admin akan tulis artikelnya di kesempatan selanjutnya.ikuti dan berlanggan artikelnya dikolom yg sdh di sediakan.semoga bermanfaat artikel yang singkat ini.trimakasih


                Kunjungi juga : TEMPAT PARSE CODE HTML


Tidak ada komentar:

hati seorang ayah

CARA MENDAFTAR DI VTUBE

اسلم اليكم    Oke sahabat semua lama admin tidak menulis artikel,karena kesibukan pekerjaan. Dan mudah mudahan sahabat semua dalam kondisi s...