Rabu, 27 Desember 2017

CARA MENDAFTARKAN BLOG KE GOOLE ADSENSE

       Hallo sahabat blogger bertemu lagi dengan admin,mudah2an sahabat blogger dalam keaadaan sehat walafiat,amin.admin di halaman ini akan membuat artikel tentang bagaimana cara mendaftarkan blog ke google adsense.Google adsense adalah jaringan periklanan dari Google yang disediakan untuk para pemilik website agar dapat menghasilkan sejumlah uang . Prinsip kerja dari program ini adalah adanya pengiklan yang menaruh iklannya DI web.







      GOOGLE Adsense sendiri merupakan salah satu jaringan periklanan dengan program PPC. penghasilan yang dapat dicapai disebut-sebut jauh lebih tinggi dari pada jaringan iklan yang lain. Maka tidak heran jika banyak Blogger yang rela berjuang untuk dapat menjadi publisher di Google Adsense.termasuk saya sendiri he,,,he..




Jika sobat ingin menjadi Publisher Google Adsense dan merasa telah memenuhi syarat dan kebijakan yang diberikan, silahkan tidak ada salahnya untuk mencoba mengajukan permohonan. Jangan ragu ragu ..

                                                           Cara mendaftarkan BLOG ke Google Adsense 
  • di dashboard Blogger masuk ke Setelan >>>Bahasa dan pemformatan.
  • Kemudian ubah bahasa menjadi Inggris (Amerika Serikat) - English (United States). Kemudian simpan.
  • Segarkan halaman dashboard Blogger kemudian dengan mengubah setelan bahasa menjadi bahasa Inggris, maka akan muncul menu baru yaitu "PENGHASILAN". Silahkan masuk ke menu Penghasilan >>>AdSense.
  • lalu masuk ke halaman Blogger + Google Adsense seperti di bawah ini. 
  • lanjutkan klik Mendaftar Adsense.









                selanjutnya ikuti langkah-langkah pendaftaran yang diberikan, sampai proses pendaftaran selesai.

Biasanya pendaftaran Adsense yang kita lakukan akan di review terlebih dahulu oleh pihak adsense,WAKTU review akan memakan waktu kurang lebih 1 hari sampai dengan 1 minggu, jika teman teman  berhasil maka kita akan di approve atau diterima menjadi publisher adsense, kalau beum berhasil / ditolak kita bisa mengajukan pendaftaran yang sama lain waktu.


             permohonan akan di terima jika memenuhi persyaratan dan aturan main google adsense, pada umumnya tergantung dari kualitas blog yang kita gunakan, jika sesuai dengan kebijakan pihak adsense dan tidak melanggar, kemungkina kita akan sukses menjadi publisher google adsense.


              Kunjungi juga : TEMPAT PARSE CODE HTML

                   cukup sekian dulu yg bisa admin share,mudah mudahan bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar