Ad

Jumat, 16 Februari 2018

TRIK AGAR IKLAN MAU TAMPIL DI MOBILE

       Selamat bertemu kembali dengan Admin,sudah lama tidak menulis artikel di sini.mudah-mudahan artikel dengan judul TRIK AGAR IKLAN MAU TAMPIL DI MOBILE bisa membantu sahabat blogger pemula seperti admin.blogger pemula pasti menginginkan iklan yang ia pasang lewat pc bisa tampil juga di mobile.memang tidak semudah membalikkan telapak tangan menjadi seorang blogger.kesabaran dan kerja keras sangat dibutuhkan dalam mengelola sebuah blog .sempat bertanya-tanya waktu admin pasang iklan di pc ,kenapa ya..kok nggak bisa tampil di mobile?
setelah keliling di blog-blog berpengalaman baru ketemu triknya.  

     Baiklah sahabat Blogger simak penjelasan Admin,tahap pertama masuk saja ke blog .pilih pengaturan  TATA LETAK pilih widget iklan dan letakkan  krusornya dibagian  EDIT [ jangan di klik ] dan lihat ID IKLAN  dibawah.perlu sahabat ingat atau di catat di buku biar nggak lupa.





       Setelah itu pillih pengaturan TEMA edit html cari code id iklannya




       Cari code ID IKLAN  nya,bisa dengan cara klik Ctrl + F nanti muncul kolom pencarian di pojok.Lalu ketik "HTML" maka akan muncul beberapa tulisan HTML.pilih sesuai code id iklan yang sahabat ingat.
     
     Sahabat blogger ketikkan saja "mobile='yes'disini admin pakai contoh id iklan html 5,penambahan / penempatan "mobile 'yes' diantara " false" dan "title" seperti gambar di atas ,perlu diperhatikan spasi dibutuhkan untuk penempatan code. contoh; false spasi mobile='yes' spasi title.jangan lupa untuk pratinjau sebelum di save,
kalau sudah oke boleh di save dan lihat hasilnya di mobile sahabat.

Kunjungi juga: cara membobol wifi
                        : alamat parse HTML

Selamat mencoba,semoga sukses

Tidak ada komentar:

hati seorang ayah

CARA MENDAFTAR DI VTUBE

اسلم اليكم    Oke sahabat semua lama admin tidak menulis artikel,karena kesibukan pekerjaan. Dan mudah mudahan sahabat semua dalam kondisi s...