Ad

Minggu, 14 Januari 2018

CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DIBAWAH POSTINGAN

      Selamat bertemu kembali dengan admin.disini admin akan melanjutkan cara cara bermain adsanse diblog , mudah- mudahan sahabat blogger senantiasa diberikan kesehatan dan ditambahkan rezekinya dengan membaca artikel dari admin.dari pengalaman admin belajar dari buat blog sendiri sampai saat ini  sungguh hal yang sangat menyenangkan, penuh tantangan untuk berpikir dan terus belajar.buat sahabat blogger pemula seperti saya jangan menyerah mengelola blog kita, walaupun kadang jatuh bangun .mendapatkan pengetahuan sedikit  demi sedikit tentang ngeblog adalah hal yang bisa kita harapkan untuk bisa mendapatkan UANG dari internet.oke admin mulai saja..


            CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE  ADSENSE DIBAWAH POSTINGAN

     Langkah pertama buka halaman blog sahabat yang sudah di daftarkan ke GOOGLE ADSENSE.
Sahabat blogger juga harus menyiapkan dulu code iklan yang akan dipasang dengan cara klik pengaturan PENGHASILAN lanjut ke menu PENGHASILAN ADSENSE,dan ikuti petunjuknya sampai selesai mendapatkan codenya.lalu sahabat blogger copy codenya.


                                                              CONTOH GAMBAR




         Langkah kedua sahabat blogger pilih pengaturan template atau tema 》 klik EDIT HTML dan cari code <data:post.body/>  yang kedua.karena di template ada yang satu juga ada yang dua bahkan tiga jumlah code <data:post.body/> untuk mempersingkat waktu pencariannya tekan tombol ctr + f ,nanti akan muncul kolom diatas lalu ketik data:post.body/>


                                                              CONTOH GAMBAR




                                                                 Contoh gambar




         Letakkan code adsanse dibawah dari code <data:post.body/>  urutan yang kedua.
setelah selesai dipasang code adsanse .lakukan pratinjau 》 save.
Jika pasangnya benar iklan adsense akan tampil untuk blog yang sudah di aprove secara penuh oleh pihak Google.blog yang belum diaprove secara penuh ,iklan kadang tampil sebentar / tidak tampil /tampil ruang kosong saja.jadi di tunggu saja sampai di aprove secara penuh.

 
                                                              CONTOH GAMBAR






           Begitulah sahabat blogger cara untuk memasang CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE  ADSENSE DIBAWAH POSTINGAN.Semoga bermanfaat bagi sahabat blogger pemula.sampai jumpa di lain artikel dan salam semangat..!!!


                                   KUNJUNGI JUGA :  ALAMAT PARSE KODE HTML


                                       TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA 





Tidak ada komentar:

hati seorang ayah

CARA MENDAFTAR DI VTUBE

اسلم اليكم    Oke sahabat semua lama admin tidak menulis artikel,karena kesibukan pekerjaan. Dan mudah mudahan sahabat semua dalam kondisi s...