Ad

Kamis, 23 November 2017

KOLEKSI BINGKAI PROFIL FACEBOOK

    ASSALAMU ALAIKUM..WR..WB..jumpa lagi dengan saya Iman aquarius ,kalau kemarin saya mengulas tentang bagaimana cara membuat bingkai profil di facebook dengan android.sekarang saya mau berbagi koleksi bingkai yang saya buat.koleksi bingkai saya nanti bisa buat inpirasi teman-teman untuk belajar mendesain bingkai.Daripada melamun yang ndak ketemu ujung pangkalnya mendingan belajar buat bingkai sendiri,biar tambah cantik dan matap tampilan profil facebook kita,bagi teman -teman yg belum sempat baca tutorial bagaimana cara membuat bingkai sendiri bisa klik disini nanti ketemu rumah baru saya...he...he..he..OKE LANJUT...kita lihat beberapa tampilan bingkai saya dengan kombinasi warna -warni dan kalimat yang cukup mengena dalam kehidupan kita.semua itu pengalaman pribadi,,he,,he,,,buka rahasia dikit,,











        Ini dulu yg bisa saya pasang disini ,sebagai contoh saja ,dan untuk inpirasi buat teman teman.sebenarnya masih banyak koleksi saya.kalau ada yang kurang jelas bisa comen dibawah.dan

KUNJUNGI JUGA : Cara buat bingkai facebook

                                                Terima kasih atas kunjungannya.Wassalam...















Tidak ada komentar:

hati seorang ayah

CARA MENDAFTAR DI VTUBE

اسلم اليكم    Oke sahabat semua lama admin tidak menulis artikel,karena kesibukan pekerjaan. Dan mudah mudahan sahabat semua dalam kondisi s...